Frekuensi CNN Indonesia Terbaru di Satelit Telkom 3s 118°E

Frekuensi CNN Indonesia Terbaru di Satelit Telkom 3s 118°E




Update 5 September 2017

Satelit Telkom 3s 118°E
Nama CNN Indonesia
Frekuensi 3415
Simbol tingkat 2250
Polaritas H
sistem MPG4 HD
SID 0001

BISSKEY : AC DE AB 35 DF 91 83 F3
Saya sudah uji coba dan hasilnya Cling..

NB : Jika frek tidak aktif lagi, silakan priksa postingan kami yang terbaru,, trimakasih
Salam Forsat :-)

8 Responses to "Frekuensi CNN Indonesia Terbaru di Satelit Telkom 3s 118°E"

  1. ok cnn bagus banget ganbarnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke om, soalnya sudah HD om hehe aku suka britanya juga sip :-D

      Delete
    2. CNN kok bisa ya....Masih gelap...

      Delete
    3. Ada penurunan sinyal om. Tunggu aja stabil. Atau gotik dish dkit biar ktmu om

      Delete
  2. Gimana cara pengaturan nya om?

    ReplyDelete
  3. Cnn 2018 gelap gimana nih min biss lama ga bisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trimakasih atas laporanya om. Tunggu update kami yang terbaru ya om 😊

      Delete

Tinggalkan komentar anda sini om, Komentar yang tidak sopan akan di hapus oleh admin. Trimakasih ya om sudah berkunjung.. :-)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel